12 Januari 2015

GONI COFFEE - HIDDEN TINY COFFEE SHOP IN KEMANG



Minggu sore kemarin setelah dari Lottemart La Codefin Kemang, finally our next stop's 'Goni Coffee'. Memang sudah cukup penasaran dengan new comer ini yang baru berdiri dari November 2014 yang lalu. Tempatnya sangat mudah dijangkau karena letaknya sejalan menuju Hero Kemang dan tepat di seberangnya adalah Bajaj Station. lol....

Yup...tiny coffee shop! Fortunately, hanya ada 2 visitor saat itu jadi gak perlu pakai waiting list dan sempat juga ngobrol sebentar dengan salah satu owner dari 'Goni Coffee' yaitu Mr. Argam, dia cerita kalau sebelumnya dulu sempat di 'Crematology' juga sebelum akhirnya memutuskan buka coffee shop sendiri. Untuk coffee bean 'Goni Coffee' menggunakan dari Bali Kintamani. 

'Keep Calm & Drink Coffee '

Hot Cappuccino IDR 30.000,-
Hot Latte IDR 25.000,-



Brownie Waffle w/Vanilla Ice Cream

Rasa Brownie Waffle-nya cukup pas manisnya untuk saya tapi sayang untuk teksturnya terlalu keras menurut saya jadi agak kesulitan ketika dipotong jadi harus tunggu ice cream-nya melting dulu supaya tekstur waffle lebih lunak. 

Overall...'Goni Coffee' should be noted on your weekend list! Tiny coffee shop with good coffee & service! Definitely comeback to fill my card with stamps for my next free coffee!;)


GONI COFFEE
Jl. Kemang Selatan 1 No. 20
(Near HERO Kemang)
IG : @GoniCoffee
www.gonicoffee.com
Opening Hours :
Mon - Sat  7 am - 5 pm
Sun            8 am - 5 pm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS